Seekor Anjing Selamatkan Seorang Bayi dari Pembuangan Sampah

Saturday, June 8, 20130 comments

Bangkok - Seekor anjing dipuji sebagai pahlawan setelah menyelamatkan nyawa seorang gadis yang baru lahir. Anjing tersebut membawa bayi mungil dengan selamat setelah menemukannya di pembuangan sampah di pinggir jalan. Anjing tersebut bernama “Pui”, Dia membawa tas dengan menggunakan mulutnya ke rumah pemiliknya Gumnerd Thongmak.

Keponakan Mr Gumnerd, Sudarat (12 Tahun), kemudian membuka tas dan menemukan bayi kecil di dalamnya. Bayi tersebut segera dilarikan ke rumah sakit, dan Dokter mengatakan anak itu lahir prematur namun saat ini dia dalam kondisi baik. Saat ini Orangtuanya masih sedang dilacak oleh otoritas setempat, sementara staf medis terus merawatnya.


"Beruntung bahwa ‘little Pui’ menemukan bayi itu, Itu adalah kejutan bagi kami karena ‘little Pui’ tidak pernah membawa pulang sesuatu apa pun, hanya menggonggong pada orang asing ketika dia keluar dan sekitar, "kata Poomrat Thongmak, ibu Sudarat itu.


Sampai pagi ini, ada lima keluarga yang telah menghubungi pihak berwenang dengan harapan mengadopsi bayi. Warga daerah itu mengatakan bahwa hampir setiap hari Pui  menjelajah lingkungan.



Tindakan “pahlawan” anjing tersebut, membuatnya diberikan kalung kulit dan medali dari Palang Merah Tha Rua. Dan Mr Gumnerd diberikan setara dengan sekitar £ 200,  untuk perawatan hewan peliharaan nya.
















Bagikan :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. Wawasan - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger