Tembakan Paling Tajam Dalam Olahraga di Seluruh Dunia

Sunday, July 7, 20130 comments


Informasi dibawah ini bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua, terutama di beberapa bidang olahraga terpopuler di seluruh dunia. Adapun ketajaman tembakan yang diukur adalah seperti tendangan paling tajam pada sepakbola, smash paling tajam pada bulutangkis, Serve paling tajam pada tennis, lemparan paling tajam pada baseball, dan pada cabang olahraga populer lainnya. Data “Tembakan Paling Tajam Dalam Olahraga di Seluruh Dunia” ini sendiri berdasarkan Hasil yang telah diukur oleh GWR. Berikut ulasannya :

1. Smash paling tajam pada olahraga Bulutangkis
Rekor smash paling tajam diseluruh dunia dipegang oleh pebulutangkis asal Malaysia Taan Boon Heong, dengan kecepatan 421 Km/Jam.

2. Pukulan paling tajam pada olahraga Golf
Untuk olahraga golf, rekor pukulan paling tajam adalah dengan kecepatan 349.38 Km/Jam yang dipegang oleh Ryan Winther asal USA.

3. Serve paling tajam pada olahraga Tennis
Pada olahraga tennis, baik pria maupun wanita memiliki catatan tersendiri terhadap serve paling tajam. Pada pria adalah Samuel Groth asal Australia dengan kecepatan 263 Km/Jam. Sedangkan untuk kategori Wanita adalah Brenda Schultz (Belanda) dan Venus Williams (USA) dengan kecepatan 209 Km/Jam.





4. Tendangan paling tajam pada olahraga Sepakbola
Beberapa pemain sepakbola telah mengklaim bahwa mereka memiliki tendangan paling tajam di seluruh dunia, namun tendangan paling tajam yang telah diukur adalah David Hirst yang berasal dari Inggris Raya dengan kecepatan tendangan 183 Km/Jam. Namun anehnya, meskipun dinobat sebagai tendangan paling tajam yang pernah dicatat, tendangan tersebut tidak kurang tepat sasaran sehingga tidak menghasilkan gol.









Bagikan :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. Wawasan - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger