Festival Makanan Halal Pertama di California

Wednesday, July 3, 20130 comments


Untuk pertama kalinya, Sebuah festival makanan Halal akan digelar di California. Acara yang bertajuk “Halal Food & Eid Festival” ini akan digelar pada tanggal 17 Agustus 2013 mendatang. Acara yang bertemakan makanan halal ini bertujuan sebagai ajang memamerkan produk-produk halal yang berkualitas, serta mengajak masyarakat california untuk menyentap makanan yang halal. Selain itu, dengan adanya acara ini diharapkan dapat menjadi sebuah momen silaturahmi antara sesama muslim di Amerika.

Ide acara ini bermula dari ketertarikan umat muslim untuk tetap menyantap makanan-makanan halal meskipun berada di negara dengan minoritas makanan halal. Acara ini terselenggara atas kerjasama muslim Amerika dengan berbagai komunitas.



Dalam acara ini, akan dihadirkan demo masak menu halal, sekaligus akan dipamerkan beragam sajian makanan halal khas India, Pakistan, Timur Tengah, Arab, Mediterranean, juga asia, Afrika dan Amerika. Tak hanya itu, tersedia juga penjual pakaian dan karya seni, juga area permainan untuk anak.

Acara ini sendiri, rencananya akan diselenggarakan di 200 Newpark Mall di Newark, California. Festival ini di akan dilaksanakan dengan konsep outdoor, dengan harapan akan membuat suasana jadi lebih santai dan nyaman.

















edited from : original source
picture : source
Bagikan :

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2013. Wawasan - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger